Saturday, February 9, 2013

Obat Alami Ginjal Bocor Xamthone Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

obat herbal ginjal
Penyakit ginjal bocor ini paling sering  ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  organ ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang via urine. Adalah suatu mujizat terbesar dari Yang Maha Esa bagi Negeri ini karena dikasih tanah yang bisa ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran swasta tepatnya di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, kerap kali mengucapkan kata syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara menyembuhkan secara herbal bagi putra kami kami Varell Aditya yang berusia 2.5 tahun, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," tutur Agus  panggilan kesehariannya, ketika mendatangi Kantor Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira bulan April dua ribu sebelas anak beliau Varell seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Varell  mengidap sakit ginjal bocor serta gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu membesar, namun setelah sepuluh hari rawat inap, bagian perutnya malahbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-menerus nangis," lanjut Bapak  enam anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain guna mengobati penyakit anaknya. Kegigihannya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba browsing di internet perihal cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba obat ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Ginjal Xamthone Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar sekarang sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB juga lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat bergembira melihat kondisi putra kami Varell, ia tampak segar, gesit, bahagia & agak aktif," kata Pak Agus

No comments:

Post a Comment